oleh

Orang yang Melakukan Diet Keto Mendapatkan Efek Sampingan bau yang disebut ‘Keto Crotch’

Orang yang Melakukan Diet Keto Mendapatkan Efek Sampingan bau yang disebut ‘Keto Crotch’

Sepertinya semua orang yang saya kenal melakukan Diet Keto yang populer. Diet Keto (ketogenik) melibatkan pola makan berbasis karbohidrat rendah dengan makanan berlemak tinggi dan tampaknya orang mengalami “selo keto.”

Ahli Nutrisi Ahli Diet Lisa De Fazio mengatakan ini mungkin disebabkan oleh perubahan diet drastis yang menyebabkan ketidakseimbangan pH di vagina yang dapat menyebabkan bakteri jahat tumbuh yang menjelaskan bau di area vagina.

Seperti yang kami sebutkan, diet ketogenik adalah diet yang paling populer di negara ini. Sebagian besar mungkin tidak tahu bahwa diet keto pada awalnya dibuat untuk mengobati pasien epilepsi yang tidak merespon dengan baik terhadap pengobatan standar. Karena itu, diet keto dimaksudkan untuk membuat tubuh dalam keadaan ketosis.

Orang yang Melakukan Diet Keto Mendapatkan Efek Sampingan bau yang disebut 'Keto Crotch'
Womens Health Mag

Menurut De Fazio, Diet Keto dapat membuat orang yang melakukan diet berisiko mengalami dehidrasi dan masalah ginjal. Orang-orang juga telah mengalami apa yang mereka sebut “keto flu” memberi mereka gejala seperti flu pada tahap awal Keto Diet.

Jadi bagaimana orang mendapatkan “Keto Crotch?”

Karena diet Keto melibatkan makanan rendah karbohidrat dan tinggi lemak, tubuh Anda membuat penyesuaian yang menyebabkan efek samping dan sayangnya salah satunya adalah bau vagina.

Ini didasarkan pada bagaimana pH, yang merupakan singkatan dari Hydrogen bekerja. pH menggunakan skala angka dari 0 hingga 14 untuk mengukur jumlah basa atau asam suatu zat. Keseimbangan pH kurang dari tujuh dianggap asam dan lebih dari tujuh bersifat basa.

Forbes

Menurut De Fazio, vagina harus memiliki tingkat pH antara 3,8 dan 4,5 yang berarti cukup asam. Ini dapat bervariasi tergantung pada usia wanita.

“Selama masa reproduksi Anda, usia 15 hingga 49 tahun, pH vagina Anda harus di bawah atau sama dengan 4,5. Tapi, sebelum menstruasi dan setelah menopause, pH yang sehat cenderung lebih tinggi dari 4,5, ”kata De Fazio. “Lingkungan vagina yang asam bersifat melindungi. Ini menciptakan penghalang yang mencegah bakteri dan ragi yang tidak sehat terlalu cepat berkembang biak dan menyebabkan infeksi. ”

Orang yang Melakukan Diet Keto Mendapatkan Efek Sampingan bau yang disebut ‘Keto Crotch’

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed