oleh

Operasi Bina Kusuma Lipu 2021, Satuan Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2021, Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir memberikan penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Mappakasunggu,  Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Jum’at (08/10/2021).

Didampingi Kapolsek Mappakasunggu AKP Jamarang, Kasat Binmas memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan kenakalan remaja di depan sekitar 30 orang Siswa dan Siswi bertempat di Aula SMPN 1 Mappakasunggu.

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Polres Takalar dalam rangka operasi Bina Kusuma Lipu 2021 dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan Kamtibmas, “Salah satu tujuan Polri dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari menata kearah yang lebih baik bagi para generasi muda, dengan cara mengajarkan perilaku-perilaku yang positif, karena pengaruh Narkoba serta kenakalan remaja saat ini merupakan ancaman bagi generasi muda”, ungkap Syahrir.

Kasat Binmas berharap dengan diadakannya penyuluhan oleh Binmas Polres Takalar, para pelajar dapat memahami serta mengetahui tentang bahaya Narkoba serta kenakalan remaja.

“Mereka adalah aset dan penerus generasi bangsa, untuk itu kita ingatkan agar mereka tidak terpengaruh Narkoba dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat menghancurkan masa depan dan cita cita mereka,” tambahnya

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed