oleh

Ngamuk di Kantor BNNK, Briptu AN Dilaporkan ke Polres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | BNNK Bone resmi melaporkan oknum Briptu AN ke polres Bone, hal ini di benarkan oleh kepala BNNK Bone Ismail Husein SH, di konfirmasi melalui sambungan telepon Kamis 12/11/2020 .

Ismail Husein mengatakan pihaknya telah melaporkan oknum berinisial Briptu AN tersebut yang sebelumnya mengamuk di kantor BNNK Bone kompleks Lapatau Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone pada hari rabu 11/11/2020 Pagi.

Menurut informasi oknum anggota tersebut mangamuk lantaran permintaan melepas rekannya yang di Amankan oleh BNNK Bone tidak di kabulkan.

Bahkan oknum anggota tersebut sempat mengeluarkan Badik, “saya sudah melaporkan dan ada tiga Anggota BNNK yang ikut menjadi saksi atas kejadian tersebut dan saya minta polres Bone untuk mindak lanjuti laporan tersebut” ungkap Ismail Husein.

Sementara itu kasat narkoba polres Bone AKP Zaki Sungkar SH, mengatakan oknum Briptu AN semalam sudah menjalani tes urine dan hasil nya positif mengandung sat Narkoba, dan sekarang oknum Briptu AN sementara dalam proses propam Polres Bone ungkap AKP Zaki Sungkar.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed