oleh

Muscab ke VII, Bupati Bone berharap GAPENSI mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehat

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si berharap kedepannya Gapensi sebagai Mitra Kerja Pemerintah mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehat, khususnya di kabupaten Bone ini

Muscab ke VII, Bupati Bone berharap GAPENSI mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehatHal itu disampaikan Bupati Bone dalam sambutannya saat menghadiri dan Membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Ke VII Tahun 2020 Sekaligus Menyaksikan Pelantikan Pengurus BPC Bone yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Novena, jalan Ahmad Yani Keluarahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat 21/08/2020.

Muscab Gapensi ke VII Mengusung Tema “Menyongsong Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid 19 Dengan Profesionalisme Dan Kompetensi Pelaksana Jasa Konstruksi”

Lebih lanjut Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, musyawarah cabang Gapensi merupakan Forum yang sangat penting dan strategis untuk mengembangkan organisasi serta menjadi kesempatan untuk memberdayakan setiap potensi dalam menyambut perkembangan jasa konstruksi di Kabupaten Bone Dimasa Pandemi Covid 19.

Oleh Karna Itu. Sebagai mitra Pemerintah Daerah, saya yakin Gapensi mampu menciptakan iklim usaha konstruksi yang baik dan sehat, serta senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan di Daerah Kabupaten Bone.

Kemudian Bupati Bone Juga Berharap Setelah Pengukuhan Nantinya diharapkan mampu menghasilkan para pengurus handal, tangguh, serta mampu membawa Gapensi Kabupaten Bone maju dan dapat menunjang terwujudnya tujuan pembangunan di bumi Arung Palakka ini,”

Laporan: Anj Hammer

Loading...

Komentar

News Feed