oleh

MUNAS, Muh. Fadil Albilawal terpilih sebagai Sekjen Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR: Musyawarah Nasional Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia Ke-XIII (ISMPI KE-XIII) yang diselenggarakan di Makassar melalui Via Daring yang dimana Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia Sebagai Tuan rumah kegiatan Munas Ismpi.

Melalui proses dinamika musyawarah yang panjang ahirnya Muh.fadil albilawal mahasiswa fakultas pertanian Universitas Muslim Indonesia terpilih sebagai Sekertaris Jenderal Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia.

Kemenangan ini bukanlah sebuah akhir buat perjuangan ini melainkan adalah sebuah awal untuk 2 tahun kedepan bagaimana agar kita mampu membawa ISMPI kembali ke marwahnya sebagai pengawal kebijakan pertanian, Bahwa tidak ada yg namanya isu isidental dalam sektor pertanian tetapi semua isu-isu tersebut adalah by design artinya sudah terkonstruk sedemikian rupa sebelum dilemparkan ke masyarakat tani, tugas kita adalah bagaimana agar isu-isu by design ini mampu kita tepis sedini mungkin dengan data yg betul-betul akurat agar tidak ada lagi yg namanya petani jauh dari kata sejahtera ucap Sekjend ISMPI Terpilih (Muh.Fadil Albilawal).

MUNAS ISMPI XIII telah berahir Semoga terpilihnya saudara fadil bisa memberikan perubahan baru dan bisa menjalankan amanah dan mengharumkan nama baik Ikatan senat Mahasiswa Pertanian Indonesia , Tantangan terbesar kita kedepan ada pada mampukah nanti kita meningkatkan persaudaraan dan keharmonisasan kekeluargaan ISMPI dan dapat menjadikan ISMPI lebih baik kedepannya. Kedepankan nilai budaya siri’ dalam mengemban amanah, sebagai warisan dalam bersikap. Salam TANGGUH . ucap Ketua Bem Fakultas Pertanian UMI Iksan Adahar.

Selamat atas terpilihnya saudara Muh. Fadil Albilawal sebagai sekjen ISMPI, Semoga Amanah dan Mampu membawa Ismpi Lebih maju dan Jaya kedepan. Dengan harapan sodara sekjen Tetap Memperhatikan dan Merajut kembali semangat kekeluargaan dan persatuan Dengan seluruh mahasiswa Pertanian Indonesia Ucap Herman Ketua BEM Pertanian Unismuh Makassar.

Semoga Dengan Terpilihnya Saudara Muh. Fadil albilawal sebagai sekjen ISMPI Mampu Menjalin Kolaborasi yang baik dengan seluruh mahasiswa pertanian Indonesia dan membawa ISMPI Lebih maju kedepanya, Ucap Ketua BEM Pertanian UIM

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed