oleh

Mudahkan Masyarakat Dapat Vaksin Gratis, Kapolres Takalar Buka Gerai Presisi

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan Vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Takalar, Polres Takalar buka tiga “Gerai Vaksin Presisis” secara gratis di tiga tempat berbeda, Selasa (29/06/2021).

Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto Sik, MH, menjelaskan bahwa, “Gerai Vaksin Presisi” ini untuk memudahkan Masyarakat mendapatkan Vaksin secara gratis.

Gerai ini merupakan upaya Polri dalam mewujudkan program Pemerintah Pusat dan sesuai intruksi Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowa, dalam Program Satu Hari Satu Juta Vaksinasi.

“Dengan Gerai Vaksinasi Presisi ini masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan Vaksinasi, ada tiga Gerai Polres Takalar yang sudah dibuka dan disiapkan”.

Lanjut pria kelahiran Sleman Jogja ini, dia berharap dengan di bukanya tiga Gerai ini agar seluruh masyarakat Takalar bisa mendapatkan Vaksin secara gratis, harap AKBP Beny Murjayanto.

Ditempat terpisah Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil SH, mengatakan “untuk mempermudah dan mempercepat proses Vaksinasi terhadap masyarakat yang belum divaksin, Polres Takalar membuka dan menyiapkan Tiga Gerai Vaksin Presisi di tiga tempat yang berbeda antara lain, Gerai Vaksin Presisi Lapangan Makkatang Kr. Sibali, Gerai Vaksinasi Presisi Islamic Centre dan Gerai Vaksinasi Puskesmas Canrego Polsel.

Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai ” Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP, lanjutnya.

“hal ini juga kami lakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan warga yang mengantri untuk di Vaksin, dimana terlihat setiap harinya antusias masyarakat untuk datang melakukan Vaksinasi semakin meningkat”.

Terakhir, Aipda Aswan Sabil juga menghimbau kepada masyarakat yang belum memperoleh vaksinasi agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi Presisi yang dibuka oleh Polres Takalar diberbagai tempat, “jangan takut di Vaksin karena Vaksin yang disalurkan oleh Polres Takalar sudah terjamin mutu, aman dan halal, mari kita mendukung Pemerintah dalam Proses Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemilihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

 

Sumber : Humas Polres Takalar (Supardi)

Loading...

Komentar

News Feed