oleh

Monitoring Pelaksanaan Vaksin, Bhabinkamtibmas Desa Pa’rasangan Beru Himbau Warga Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Pa’rasangan Beru dan Desa Parangmata Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rizal Melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Tim dari kesehatan puskesmas Bontomangape, bertempat di Aula kantor Desa Pa’rasangang Beru Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Selasa (23/3/2021).

Pengamanan dan monitoring Kegiatan Vaksin tersebut bertujuan guna mensukseskan kegiatan atau program pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi agar tetap berjalan aman, sukses dan lancar serta Kondusif dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah .

Bripka Rizal mengatakan bahwa dari kegiatan monitoring kami dimana Kegiatan vaksin diberikan kepada seluruh aparat Desa Pa’rasangang Beru bersama dengan warga Desa yang telah memenuhi syarat atau lolos screening.

Disamping Kegiatan Pengawasan dan monitoring, Petugas keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan tetap memakai masker, jaga jarak Rajin mencuci tangan serta hindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 atau Corona . Kemudian tetap menghimbau kepada warga agar berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.” Imbuh Bripka Rizal.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan monitoring yang dilaksanakan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas dan fungsi Anggota Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Seperti halnya kehadiran petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat.  Bhabinkamtibmas Bripka Rizal pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi merupakan sinergitas kepolisian untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar berjalan lancar dan tertib serta polri sebagai garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.” Ujar Kapolsek Galsel.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed