oleh

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Enrekang Terus Lakukan Penghijauan

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Enrekang melaksanakan beberapa rangkaian acara demi memeriahkan hari Bhayangkara ke-75 kali ini.

Selain kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat Kabupaten Enrekang, Polres Enrekang juga melaksanakan kegiatan lomba menyanyi, lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK dan SD, lomba catur, Lomba Bulu tangkis, serta kegiatan sosial seperti penanaman pohon secara serentak diseluruh Kabupaten Enrekang yang dilakukan melalui Polres Enrekang dan Polsek-polsek se-jajaran Polres Enrekang.

Untuk kegiatan penanaman pohon ini sendiri juga dilaksanakan langsung oleh Polsek Enrekang dengan melibatkan Koramil -02 Kodim 1419 Enrekang serta aparat Kecamatan Enrekang, Jumat (25/06/21).

Penanaman pohon di wilayah Polsek Enrekang dipimpin langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton S.H., yang didampingi langsung oleh Sekretaris kecamatan Enrekang H. Hambali bersama dengan personil Polsek Enrekang dan personil Koramil Enrekang.

Adapun yang menjadi sasaran dari tim Polsek Enrekang yakni bantaran sungai saddang ( swiss ) sesuai penunjukan Kapolsek Enrekang dengan tujuan untuk mencegah abrasi dan terjadinya longsor.

“ Kami pilih swiss dengan tujuan mencegah terjadinya abrasi dan longsor “ ucap Anton.

H. Hambali selaku Sekcam Enrekang mengaku sangat mengapresiasi tinggi kegiatan Polres Enrekang yang dilaksanakan melalui Polsek Enrekang dengan bentuk penanaman pohon ini.

“ Apa yang dilakukan oleh Polres Enrekang melalui Kapolsek Enrekang merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan “ ujarnya.

Selain penanaman pohon ini, Polres Enrekang juga terus mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Massal Polres Enrekang yang akan dilaksanakan pada esok hari sabtu tanggal 26 Juni 2021.

 

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed