oleh

Melalui Sepak Takraw, Kodim 1426 Takalar Tingkatkan Hubungan Baik Dengan Masyarakat

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR: Demi meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, Kodim 1426/Takalar kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) dengan melaksanakan pertandingan sepak Takraw dengan tema ” Membentuk Sumber Daya Manusia Kreatif, Inovatif dan Adaptif” bertempat di Lapangan Takraw Makodim 1426/Takalar.

Dalam sambutan Komandan Kodim 1416/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) saat membuka komsos kreatif mengatakan salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat serta kreativitas. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan komunikasi yang sehat serta harmonis dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19.

Selama pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita merasakan bahwa banyak pagelaran kegiatan yang tidak dilaksanakan sehingga membuat kita menjadi jenuh dan lesuh. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan bukan saja dapat meningkatkan bakat serta kreativitas, tetapi juga ikut meningkatkan imunitas dalam menghadapi pandemi Covid-19.”ungkap Dandim

Sementara itu Pasi Ter Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Muhammad Nur mengatakan para peserta merupakan perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar ini dengan menampilkan para pemain-pemain terbaik di wilayahnya. Para peserta yang mayoritas masih berumur belasan tahun terlihat sangat antusias mengikuti pertandingan sepak Takraw tersebut.

Semoga melalui kegiatan ini dapat menghasilkan bibit-bibit baru dibidang olahraga sepak Takraw yang suatu saat nanti bisa mengharumkan nama Bangsa kita. Harap Pasi Ter

Laporan: Ikbal Afasi

Loading...

Komentar

News Feed