oleh

Melalui dinas peternakan, Pemkab Bone Bagikan ayam kepada warga terdampak COVID-19

CAKRAWALAINFO.COM™ – BONE | Pemerintah kabupaten Bone melalui Dinas Peternakan memberikan Bantuan Ayam kepada masyarakat yang terkena Dampak Covid 19

Melalui dinas peternakan, Pemkab Bone Bagikan ayam kepada warga terdampak COVID-19Bantuan berupa Ayam segar ini di serahkan langsung oleh Bupati Bone Dr.H.A.Fashar M.Padjalangi , M.S di dampingi kepala Dinas Peternakan Bone Dr.Aris Sandono di kantor Dinas Peternakan jalan M.H Tamrin kelurahan Manurunge Kecamtan Tante Riattang Kabupaten Bone Kamis 16/4/2020 pukul 9.00 wita .

Kadis peternakan Dr.Aris Sandono mengatakan bahwa, sebanyak 240 kupon kita sebar kepada masyarakat kabupaten Bone yang terkena dampak Covid 19 dan satu kupon satu ekor Ayam dan ini baru Tahap pertama dan kita akan kembali memberikan tahap ke dua di bulan Ramadhan karena pasar murah di tiadakan.

Aris Sandono menyampaikan bahwa ini adalah swadaya dari teman teman pegawai dinas peternakan dan semoga ini bisa sedikit membantu mereka dalam kesulitan di wabah Covid 19. tutup Aris Sandono.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed