oleh

Mayat Seorang Kakek 74 Tahun Ditemukan Sudah Membusuk Gegerkan Warga Toraja Utara

CAKRWALAINFO.COM – TORAJA UTARA |
Penemuan mayat seorang kakek dalam keadaan membusuk membuat geger warga kecamatan Sopai, kabupaten Toraja Utara. Jumat, (16/4/2021) pukul 15.00 wita

Mayat inisial PPS (74) ditemukan pada hari Jumat,(16/4) sudah membusuk dirumahnya. Diduga Ia meninggal sejak tiga hari lalu.

Humas polres Toraja Utara Adhy mengatakan bahwa korban ditemukan pertama oleh AP (27) yang merupakan keponakan korban. Kemudian L (27) merupakan anak mantu korban

Adhy menjelaskan dari kronologis kejadian sesuai keterangan AP yang merupakan Tetangga Korban bahwa pada saat itu AP sedang melintas di depan rumah korban dan mencium bau tidak sedap dari dalam rumah Korban.

“kemudian AP menghampiri dan membuka pintu rumah korban dan mendapati korban dalam keadaan tertidur terlentang menggunakan sarung berwarna putih dalam posisi sudah membusuk dan dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap”.

Selanjutnya, (kata Adhy) AP memanggil L pada saat itu berada disekitar rumah korban dan langsung memanggil warga sekitar serta langsung Menghubungi Pihak Polsek Sopai dan Identifikasi Polres Toraja Utara untuk dilakukan olah TKP.

Lanjut Adhy, Sekitar pkl 15. 30 wita, gabungan personil piket fungsi polres dan personil polsek sopai yg di pimpin langsung oleh Kapolsek sopai IPTU Kusuma Tombilangi Mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

“menurut Pr. SERPIN BUGI’ ( Adek kandung korban) bahwa korban pada hari Rabu tgl 14 April 2021, sekitar pkl. 10.00 wita, masi terlihat berada di depan rumahnya dan setelah itu sudah tidak pernah terlihat oleh tetangga sekitar.

“menurut keterangan dari keluarga korban jika korban sudah lama memiliki riwayat penyakit jiwa dan penyakit ayan/epilepsi serta korban tinggal sendiri didalam rumah semenjak menderita penyakit tersebut”

Atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dan dari pemeriksaan di lapangan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tandasnya

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Toraja Utara

 

Loading...

Komentar

News Feed