oleh

Masyarakat Apresiasi Polisi Mampu Ciptakan Mudik Aman dan Nyaman

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Kepolisian resor Toraja utara terus melakukan penanganan serta pengendalian arus mudik hari raya Idhul Fitri tahun 2022

Menyikapi hal tersebut, masyarakat mengapresiasi atas segala kinerja Sat Lantas dapam mengatasi kepadatan dan kemacetan saat arus mudik.

“Dengan adanya pos PAM Ops ketupat yang terdiri ditengah-tengah kota Rantepao, Alhamdulillah sangat membantu bagi masyarakat” kata seorang warga yang tak kunjung disebut namanya

Tak hanya dia, seorang warga yang hendak melintasi pos tersebut juga menyebut bahwa, penanganan aparat kepolisian dalam menghadapi arus mudik sangat optimal dan baik ketika menjalankan tugasnya dilapangan.

“Alhamdulillah berkat kerja keras pak polisi sehingga perjalanan kami lancar dan aman kondusif” ujarnya

diketahui bahwa dalam menghadapi kesiapan mudik Lebaran tahun 2022 ini, Polri telah mengerahkan seluruh kekuatan dan strategi terbaiknya dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan sehat bagi seluruh masyarakat.

Selain pengamanan dan pengawalan arus mudik, Polri telah menyediakan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bahkan, di pos tersebut juga disiapkan gerai untuk masyarakat yang melengkapi vaksinasi hingga dosis III atau booster.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed