oleh

Malam Ramah Tama Pengantar Tugas KAJARI Bone Sebagai Kepala Biro Hukum dan Komunikasi BPKP RI

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr.H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bone Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec. Not. melaksanakan malam ramah tamah

Ikut Lelang Jabatan, KAJARI Bone terpilih menjadi Kabiro Hukum BPKP RIPengantar Tugas Dr. Eri Satriana,S.H., M.H., dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone ke Kepala Biro Hukum dan Komunikasi BPKP RI.

Dr. Eri Satriana,S.H., M.H., melepas jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone setelah promosi terpilih dalam lelang jabatan Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI beberapa waktu lalu.

Kegiatan berlangsung di Gedung Lateya Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis 27/8/2020 pukul 20.00 Wita .

Hadir Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman,S.H., Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.I.K. Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan S.E.,M.M., Plt Kajari Bone Slamet Jaka Mulyana, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos, Rektor IAIN Bone Prof A Nuzul, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Bone, Dandenpom Bone, serta Kepala OPD Bone lainnya.

Dalam kesannya, Dr. Eri Satriana mengaku mendapatkan banyak keberkahan selama 9 bulan 16 hari menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Bone.

“Saya betul betul mendapatkan berkah. Saya mendapatkan keberkahan yang luar biasa. Saya ikuti lelang dan terpilih kemudian diijinkan pimpinan,” kata Dr. Eri Satriana.

“Jujur jabatan ini jika tidak lelang saya baru bisa sekitar empat hingga 5 tahun, saya terpilih dan betul betul tidak menyangka sebelumnya,” kata Eri.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas persaudaraan warga Bone dan yang kata dia Ini susah ditemukan di daerah yang lain.

Sementara itu Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. mengatakan berat rasanya melepas Bapak Dr. Eri Satriana yang bekerja dengan sebaik baiknya dalam penegakan hukum di Bone.

“Tetapi Apa yang didapatkan bapak Dr Eri Satriana ini (terpilih Kabiro Hukum BPKP RI) menuju tangga kehidupan yang lebih baik,” kata Bapak Bupati Bone.

“Bapak paling tidak dapat mengingat daerah ini, paling tidak bapak berkontribusi bagi daerah ini karena bagi kami bapak adalah bagian dari saudara kami, kami selalu mendapatkan kesuksesan bapak, kami bangga semuanya,” kata Bupati Bone.

Di Akhir Acara Di Lanjutkan Dengan penyerahan cendramata dari Forkopimda, OPD, Kaba Dan Camat kepada Dr. Eri Satriana mantan Kajari Bone ini.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed