oleh

Lomba Deteksi Dini Tingkat Polda Sulsel, Kapolda Berikan penghargaan kepada  Polsek Tellu Siattenge

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | KAPOLDA SULSEL IRJEN POL MAS GUNTUR LAUPE memberikan penghargaan kepada Polsek Tellu siattinge Polres Bone setelah menjadi juara pertama lomba deteksi dini Tingkat Polda Sulsel dalam rangka Hari Bhyangkara ke- 74.

Lomba Deteksi Dini Tingkat Polda Sulsel, Kapolda Berikan penghargaan kepada  Polsek Tellu SiattengePenghargaan itu langsung diserahkan kepada Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP SYARIFUDDIN, SH di Mapolda Sulsel.Rabu (01/07/2020).

Kapolsek Tellu siattinge AKP SYARIFUDDIN, SH mengatakan, dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan deteksi dini dalam setiap mengambil langkah-langkah hukum setiap penugasan.

“Keberhasilan dari pada tugas di bidang kepolisian adalah andil dari deteksi dini yang diemban oleh unit intel,” ucap AKP SYARIFUDDIN, SH

Deteksi dini bertujuan untuk melakukan maping setiap ancaman, hambatan, tantangan ataupun gangguan kamtibmas yang akan timbul dalam tempo waktu tertentu.

“Sehingga langkah hukum yang diambil bersifat promoter yakni profesional, moderen dan terpercaya sesuai dengan SOP,” bebernya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed