oleh

Layanan Vaksinasi Polres Tana Toraja Terus Dibuka Untuk Masyarakat Umum

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA |  Layanan Vaksinasi Covid -19 yang bertempat di Gerai Vaksin TNI – Polri Rumah Presisi pelayanan kepolisian terpadu Polres Tana Toraja, di sudut kolam Makale, masih tetap terbuka untuk melayani  masyarakat

Terpantau dari lokasi, hari ini rabu ( 1/12/2021), Tim Vaksinasi Covid Polres Tana Toraja yang di gawangi oleh Aipda Yustina Kartika dan Nakes Tim Door to Door sedang melakukan vaksin dosis I terhadap 14 siswa SMAN 6 Rantetayo.

Pelayanan Vaksinasi Covid ini akan terus di Buka hingga tercapai target vaksinasi nasional, hal ini di katakan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu beberapa waktu yang lalu.

” Layanan vaksin untuk masyarakat akan tetap terus kita Buka hingga tercapai target vaksinasi nasional, bahkan jika masyarakat masih membutuhkan, layanan vaksin ini akan tetap kita sesuai dengan kebutuhan “. Di kutip kata Sarly Sollu, Kapolres Tana Toraja beberapa waktu yang lalu.

Dari Aipda Yustina Kartika, memberikan informasi terkait Layanan Vaksinasi Gerai Vaksin TNI – Polri yang perlu di ketahui masyarakat.

” Hari ini rabu (1/12/2021) layanan Vaksinasi terbuka untuk masyarakat, menyusul Hari kamis besok dan Hari Sabtu mendatang, dan sama sekali tidak dipungut bayaran, tetap gratis, cukup bawa KTP atau KK ”  Sebut Aipda Yustina.

” Untuk Hari Jumat (3/12) mendatang, kita agendakan vaksinasi Door To Door di Kec. Bittuang, namun untuk pastinya akan kami sampaikan lebih lanjut secepatnya, terimakasih” Sebutnya lanjut.

Bagi warga yang belum di vaksin, silahkan manfaatkan layanan ini, Gerai Vaksin TNI Polri terbuka untuk umum pada Hari Kamis dan Sabtu mendatang.

Perlu diketahui, laju vaksinasi di Tana Toraja telah mencapai angka 63 persen, sesuai dengan data yang di keluarkan oleh Dinas Kesehatan Kab. Tana Toraja, angka ini telah mendekati target vaksinasi nasional yang berada di angka 70 persen.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed