oleh

Lakukan Sosialisasi Bahaya COVID-19, PASKAS Bone Bagikan Masker dan Handsanitizer

CAKRAWALAINFO.COM – BONE:¬†Paskas ( pasukan Amal Sholeh) yang di gawangi oleh Emak Emak Tangguh melakukan aksi sosial berupa pembagian masker dan handsanitizer di Depan posko terpadu satgas percepatan penahanan Covid19 di jalan Ahmad Yani Keluarahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Jum’at 20/3/2020 pukul 13.30 Wita .

Kegiatan ini bertujuan sebagai sosialisasi dalam menangkal merebaknya Covid 19 di kabupaten Bone, kami berharap kegiatan kegiatan seprti ini mampu menjadi Trigger untuk memunculkan semangat bersama melawan Covid 19 semoga kegiatan ini menjadi berkah dan amanah. ungkap H. Dray Vebrianto dalam rilisnya.

Sementara itu Armindah ketua Paskas menuturkan bahwa kurang lebih lima ratusan kita bagikan hari ini kepada Masyarakat dan pondok pondok penghapal Al Qur’an yang sedang libur

Yang kami bagikan hari ini adalah masker dan sabun mandi juga Hand sanitizer , semoga Jum’at depan kami bisa kembali berbagi dan para donatur yang peduli Covid 19 juga bisa berpartisipasi dengan Kami berbagi kepada masyarakat. tutup Arminda .

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed