oleh

Lakukan Pemeriksaan Kesiapan Posko Desa, Tim Satgas Covid-19 diDampingi Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kunjungi Desa Tungka

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Enrekang, Bupati Enrekang bentuk tim Satgas Covid-19 yang ditindak lanjuti dengan pembentukan posko Covid-19 di Desa sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) terkait pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) skala mikro.

Untuk mensukseskan program tersebut, Polri mendampingi dan mengawal program tersebut.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Firman yang mendampingi tim Satgas Covid-19 Enrekang dalam rangka mengecek kesiapan Desa dalam pembentukan Posko Covid-19 di Desa Tungka, Rabu (07/04/21)

Bersama dengan ketua tima Satgas Covid-19 di wilayah Enrekang Utara Djaharuddin, S. Pd., selaku Kasubbag Kepegawaian Satpol PP Kabupaten Enrekang, yang diterima secara langsung oleh Kepala Desa Tungka Takbir, S.Pd.I., memeriksa langsung berkas-berkas yang ada di Desa.

“ Hari ini giliran Desa Tungka untuk dilakukan pemeriksaan kesiapan dalam rangka pengecekan Posko Desa “ ujar Briptu Firman.

Djaharuddin selaku ketua tim mengungkapkan bahwa segala persiapan di Desa Tungka sudah sekitar 90% dan berharap agar segala unsur pendukung Posko secepatnya dilengkapi.

“ Sudam bagus, untuk beberapa item yang sementara dipersiapkan agar segera dilengkapi “ ujarnya.

Djaharuddin juga mengungkapkan terima kasih atas segala pihak yang mendampingi proses pemeriksaan tersebut

“ Terima kasih untuk bapak-bapak yang mendampingi kami dalam melakukan pemeriksaan, semua berjalan lancar “ ujarnya,

AKP Anton SH., selaku Kapolsek Enrekang berpesan kepada anggota untuk tetap mengawal segala bentuk program pemerintah agar semua yang diperuntukkan masyarakat dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed