oleh

Lakukan Patroli Diologis, Kapolres Tana Toraja: Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Peringatan Hari Buruh Internasional

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Memperingati Hari Buruh Internasional setiap tanggal 1 Mei, sehingga jajaran Polres Tana Toraja menggelar patroli diologis yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP. Gunarni Munda, tepat di Project PLTA Malea Lembang Randan Batu, Kecamatan Makale Selatan, kabupaten Tana Toraja. Sabtu, (1/5/2021)

Oleh karena itu, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu S.I.K.,MH berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus monitoring dan selalu siap siaga mengantisipasi situasi kamtibmas dalam pengamanan hari Buruh pada saat ini.

“siapsiagalah untuk mengantisipasi situasi kamtibmas dalam pengamanan hari Buruh Internasional yang terlaksana dini hari” ucapnya

“Selain itu, untuk memonitoring perkembangan peringatan Hari Buruh Internasional akan dilakukan patroli keliling memantau siatusi kamtibmas dan mengimbau masyarakat untuk displin protokol kesehatan 5M serta imbauan tidak mudik lebaran dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19” Tambahnya

Hasil Mobile patroli dialogis, dilaporkan situasi di Project PLTA Malea dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada aktifitas buruh karyawan, kantor dalam keadaan tutup.

 

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Loading...

Komentar

News Feed