oleh

Lakukan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri, Kapolres Takalar Harap Mempererat Ikatan Tali Silaturrahmi

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Takalar salah satunya adalah kegiatan sosial Anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny, Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd. Halim serta segenap pejabat utama Polres Takalar.

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Kapolres Takalar bersama rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan AKP. Musallah di BTN Bajeng, Kecamatan Pattallassang, dan rumah Warakawuri Ibu Suwarni Daeng Tarring (Janda Almarhum Purnawirawan Ipda. Haeruddin), dan pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi Ibu Ira Beny menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Takalar kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Takalar.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Takalar,” ujar Beny.

Dalam Anjangsana tersebut, Kapolres memberikan tali asih agar para Purnawirawan Polri dapat turut merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-75.

 

Laporan : Supardi

Sumber Humas Polres Takalar

Loading...

Komentar

News Feed