oleh

Kunjungan Silaturahmi, Ketua Cabang Bhayangkari Takalar Berikan Tali Asih Kepada Warakawuri

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Takalar Ny. Ira Benny bersama Pengurus Cabang tiba di Mapolsek Galsel, Senin (12/4/2021) yang disambut oleh Ketua Ranting Polsek Galsel bersama para anggota ranting Bhayangkari Polsek Galesong Selatan.

Dalam silaturahminya, Pengurus Cabang Bhayangkari Takalar melakukan kunjungan ke Warakawuri sekaligus memberikan tali asih ke Warakawuri menjelang bulan suci ramadhan di Galesong.

Pemberian tali asih berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ny. Ira Benny yang didampingi oleh Ketua Ranting Polsek Galsel dan pengurus cabang dan ranting Polsek Galesong Selatan.

Ketua Cabang Bhayangkari Takalar Ny. Ira Beny Mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ini ke pengurus Ranting Polsek Galsel sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada Warakawuri di Galesong.

“Pemberian Tali asih ini merupakan wujud kepedulian nyata melalui pengurus Bhayangkari kepada Warakawuri di Galesong dalam menyambut bulan suci ramadan. Semoga Bantuan dalam bentuk sembako ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu,” Ucap Ny. Ira Beny.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed