oleh

Kunjungan Kerja, Gubernur Sulsel Resmikan RTH Watampone Green Epicentrum

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Gubernur Sulawesi Selatan prof Nurdin Abdullah didampingi Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi meresmikan ruang terbuka hijau (RTH), Watampone Green Epicentrum, peresmian ini di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti

Watampone Green Epicentrum terletak di Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jum’at 08/01/2021 pagi.

Peresmian ini adalah salah satu agenda Profesor Nurdin Abdullah dalam kunjungannya ke kabupaten Bone.

Dalam sambutannya Nurdin Abdullah, mengapresiasi langkah pemkab Bone yang telah membangun ruang hijau terbuka di perkotaan.

Ini karya besar yang dipersembahkan pemkab Bone kepada masyarakat Bone.semoga Alun Alun ini dapat menjadi berkah di masa pandemi Covid 19.

Watampone Green Epicentrum merupakan merupakan salah satu ikon baru Bone,yang di bangun diatas lahan kurang lebih 1.4 hektar dengan biaya pembangunan senilai Rp.6.7 miliar lebih di APBD tahun 2020 .

Dalam kesempatan ini , Nurdin Abdullah turut melakukan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan umum Dua lantai yang dilaksanakan oleh Dina perpustakaan Daerah dan Arsip kabupaten Bone dengan total anggaran Rp.9 milyar yang akan dibangun tahun ini . selanjutnya Gubernur Nurdin Abdullah juga melakukan penyerahan secara simbolis mobil Ski Lift dari CSR Bank Sulsel ke Pemkab Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed