oleh

Kreatif…!! Kapolsek Awangpone Sulap Halaman Kantor Jadi Kebun Sayur

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Seorang Polisi harus belajar serba bisa, bukan cuma menguasai tugasnya tapi juga mampu berinovasi dalam kesehariannya.

Demikian kegiatan Personel Polsek Awangpone Polres Bone, sebelum memulai aktifitas kepolisian, mereka melakukan kegiatan pemeliharaan tanaman penghijauan dan pengolahan lahan kosong di samping kantor untuk di jadikan lahan perkebunan, 24/07/2020.

Kreatif...!! Kapolsek Awangpone Sulap Halaman Kantor Jadi Kebun SayurKegiatan ini, dilaksanakan setiap hari jumat setelah olahraga kemudian dilanjutkan dengan pemeliharaan tanaman penghijauan dan tanaman perkebunan yang ditanami berbagai macam varietas sayuran dan buah.

Pengolahan perkebunan juga melibatkan warga sekitar kantor untuk mempererat hubungan emosional antara personel Polsek dengan warga sekitar.

Kapolsek Awangpone kepada media mengatakan bahwa, “Alhamdulillah, kebun yang ada sekarang sudah beberapa kali panen, bulan kemarin kita panen jagung, sekarang kita tanam sayuran seperti sawi, pare, dan mentimun, mudah-mudahan dapat tumbuh bagus dan hasilnya bisa dinikmati bersama, memang tidak banyak tapi warga sekitar juga bebas ambil ” jelas AKP Agus,S.H.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed