oleh

Korban Tenggelam di Bendungan Ponre-Ponre Bone hingga saat ini belum ditemukan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Pencarian korban tenggelam ZULFIKRAN 15 Tahun, Pelajar SMPN 3 Camba, Alamat Dusun Labaka Desa Pattiro Deceng Kecamtan Camba Kabupaten Maros di Bendungan Ponre-Ponre hingga saat ini belum menuai hasil. Rabu 25 /12/ 2019 pukul 08.00 Wita

Pencarian korban tenggelam hari ke-2 melibatkan Regu BNPD yang dipimpin oleh Kepala BNPD DREY FEBRIANTO, Tim BASARNAS Pemkab Bone Yang dipimpin oleh Kepala BASARNAS ANDI SULTAN, Detasemen C Brimob Tenri Betta Bone yang dipimpin oleh IPTU SAFIRUDDIN, Tim SAR UNM Makassar,
Personil Polsek dan Koramil Libureng

Pihak keluarga korban dan warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 50 orang sejak hari pertama menyaksikan pencarian bahkan mendirikan tenda dipinggir bendungan sebagai tempat berteduh dan menginap dengan harapan korban segera ditemukan.

Regu penyelam melakukan pencarian disekitar area atau titik lokasi tenggelamnya korban, namu regu  penyelam mengalami kendala karena keruhnya air sehingga jarak pandang dibawah air nol, dasar bendungan penuh dengan lumpur dan banyak ranting pohon.

Ombak buatan dengan menggunakan perahu yang diharapkan agar korban dapat bergerak dan muncul kepermukaan dan juga melakukan penyisiran ke seluruh area bendungan mengantisipasi bila korban sudah berpindah dari titik kejadian.

Pukul 16.30 wita Tim SAR/BNPB Kab. Maros tiba dilokasi sebanyak 1 ( satu ) regu namun belum sempat melakukan pencarian karena cuaca sudah mulai gelap dan hanya melakukan peninjauan lokasi tempat kejadian

Pada pukul 17.00 wita pencarian dihentikan sejenak kerena cuaca turun hujan dan mulai gelap sehingga rencana pencarian akan dilanjutkan pada dini hari nanti sesuai dengan kesepakatan bersama.

BACA JUGA: Niat Mancing, Remaja 15 tahun Asal Maros Tenggelam di Bone

Korban Tenggelam hingga saat ini sudah berkisar kurang lebih 44 jam, pada pkl. 17.30 wita Apel konsolidasi seluruh tim dipimpin oleh Danyon C Pelopor KOMPOL NUR ICHSAN S.Sos dan sepakat bahwa untuk tim relawan seperti Sat Brimob, BNPD, BASARNAS, Mahasiswa dan masyarakat sekitar berencana akan menginap disekitar lokasi tempat kejadian.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed