oleh

Konferensi Perss Kilas Balik Penanganan Kamtibmas Polres Bone Tahun 2019

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Konferensi perss Polres Bone awal tahun dengan tema kilas balik penanganan kambtimas tahun 2019 polres Bone di aula polres Bone jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang timur kabupaten Bone Kamis puakul 9.00 wita.

Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana bersama Wakapolres Bone Kompol Samsudin palulu SH.para kasat dan para Kapolsek Bone.

Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana menjelaskan terkait beberapa kasus yang di sampaikan langsung oleh kasat Reskrim polres Bone AKP Muh. Pahrun SH. tahun 2018 Polres Bone menerima (LP) sebanyak 687 kasus terselesaikan sebanyak 486 kasus dan masih menunggak sebanyak 201 kasus.

Dan mengalami peningkatan di tahun 2019, polres Bone menerima LP sebanyak 890 kasus, terselesaikan sebanyak 480 kasus, dan masih menunggak sebanyak 410 kasus,ujar kasat Reskrim polres Bone AKP muh.pahrun SH.

Kapolres Bone juga mengatakan bahwa media adalah mitra kerja kami,mari kita saling bekerja sama saling membantu dan 4 pilar akan menjadi program utama di tingkat desa.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed