oleh

Konferensi Pers, IKA SMAN 14 Tellusiattingnge Mengecam Keras aksi unjuk rasa yang mengatas namakan Warga

CAKRAWALAINFO.COM РBONE: Ikatan keluarga Alumni SMA Negeri 14 Tellusiattingnge Kab Bone Sangat kecewa dan mengecam keras terkait Adanya aksi unjuk rasa yang mengatas namakan keluhan Warga masyarakat yang tidak Terima Adanya Chat kepala sekolah kepada Siswinya AN

Bertempat di gedung Kantor cabang Dinas pendidikan SMA/SMK wilayah III, Jln Dr Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Macanang , Tanete Riattang barat kab Bone Sulawesi Selatan. Sabtu,14/12/2019 Pukul 11.00 wita

Dihadiri oleh puluhan Awak Media dan beberapa Kepala UPT SMA/SMK wilayah III Andi Syamsu Alam memberikan penjelasannya terkait masalah ini.

Ketua Ika SMA negeri 14 tellusiattingnge, Syahruddin SB sangat mengecam Oknum Yang Tidak bertanggung jawab dan saya mewakil teman teman IKA SMA 14 Bone meminta dengan Hormat kepada jendral lapangan untuk meminta maaf, karena ini sudah mencederai nama sekolah yang sudah mereka jaga nama baik nya selama ini.

Kepala sekolah SMA negeri 14 Bone, Drs Mubarak M.Pd 50 Tahun, Juga memberikan keterangannya terkait Masalah Yang sengaja dihembuskan oleh orang Orang Yang Tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan dirinya akan berencana membawa kerana hukum lantaran nama baik secara pribadi dan institusi sekolah merasa di cemarkan.

Ditempat yang Sama AN 14 Tahun, salah satu Siswi Yang merasakan Dampak Dari penyebaran foto Ini melalui gambar Spanduk , sangat merasa Malu Dan keluarganya Juga Tidak terima setelah Tau bahwa tujuan oknum Guru Perempuan RS mendatangi Dirumahnya, dengan Bibir bergetar.

An menceritakan kronologis kejadian ketika seorang oknum guru mendatangi rumahnya dan meminta memperlihatkan hpnya, dia tidak menyangka kalau itu akan di buat spanduk dan di publikasikan. ujarnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed