oleh

Kondisi pasien covid jeneponto semakin membaik

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Virus covid 19 bukanlah aib bukan pula kutukan atau penyakit turunan, sehingga tidak perlu dijadikan sebagai alasan untuk mengucilkan pasien yang sudah sembuh untuk dapat bermasyarakat kembali ujar mustaufiq yang juga jubir tim gugus tugas covid 19 jeneponto.

Saat ini kami menerima laporan dari pihak keluarga pasien SM yang positif terpapar virus covid 19 bahwa keluarganya dijauhi bahkan berimbas pada mata pencahariannya, padahal hasil uji laboratorium swab bagi keluarga terdekat semua negatif.

Kami berharap kepada masyarakat lebih bijak menyikapi, social distancing atau physical distancing harus tetap di lakukan pada saat ini karena itu bahagian daripada protap penanganan dan pencegahan covid 19 tapi tidak harus mengucilkan harap kabag humas pemda jeneponto.

Bahwa semua harus hati hati dan waspada itu betul dan semoga kita dapat melalui musibah ini dengan cepat dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah, dan menghindari larangan yang sudah di tentukan tutupnya.

Lappran: Usmank S

Loading...

Komentar

News Feed