oleh

Kompak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ponre Mengawal Proses Penetapan Calon Penerima BLT Dana Desa Pattimpa

CAKRAWALAKNFO.COM – BONE | Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Aiptu Iwan bersama Bhabinsa Koramil Ponre Sertu Dahlan memantau dan mengawal kegiatan musyawarah Desa khusus (Musdessus) yang di pimpin oleh Kepala Desa Pattimpa Bapak Yasri, S.E. di kantor Kepala Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Senin, 04/05/2020, pukul 21.00 WITA

Dalam kegiatan musyawarah tersebut, di buka oleh Kepala Desa Pattimpa dan turut di hadiri oleh Tenaga ahli pendamping desa Kabupaten Bone Bapak Suhardi Mandang, S.Hi. dan Nursalim, S.H., Kanit Intel Polsek Ponre Bripka Andi Adha Permana, Bhabinsa Koramil Ponre Sertu Dahlan, Pendamping Desa Lokal dan Kecamatan, Ketua BPD dan seluruh perangkat Desa Pattimpa.

Menurut Aiptu Iwan selaku Bhabinkamtibmas di Desa Pattimpa bahwa, musyawarah tersebut dilakukan dalam rangka validasi, finalisasi dan penetapan jumlah kepala keluarga untuk calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa TA 2020 Non PKH dan Non BPNT.

Dan adapun hasil dari Musdessus tersebut diatas, adalah jumlah calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) – Dana Desa Pattimpa TA 2020 sebanyak 32 Kepala Keluarga. Dan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. Ungkap Aiptu Iwan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed