oleh

Ketua IKAPTK Provinsi Lantik Drs.A. Fajaruddin, M.M Sebagai Ketua DPK IKAPTK Kabupaten Bone

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR: Ketua IKAPTK Provinsi Dr.H.Ilham Syah Azikin,M.Si yang juga Bupati Bantaeng melantik Drs.A.Fajaruddin,M.M sebagai Ketua DPK IKAPTK Kabupaten Bone Periode 2021-2026.

Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( DPK-IKAPTK ) Kabupaten Bone Periode 2021-2026 di Ball Room Sentosa Hotel Novena,jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sabtu (13/11/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone Dr H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. dan Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Syah Azikin,M.Si saling melempar pujian.

Bupati Bantaeng menyebut sosok Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padajalangi,M.Si sebagai bupati yang sangat paham kaderisasi pemerintahan dan sebagai bupati senior yang menjadi teladan bagi dirinya.

“Beruntunglah alumni yang berada di Kabupaten Bone di bawah kepemimpinan pak bupati yang sangat paham kaderisasi pemerintahan dan berhasil menjadikan Bone sebagai laboratorium pemerintahan yang baik,” kata Bupati Bantaeng.

“Saya berbicara ini bukan untuk Bone, tetapi untuk Sulsel kedepan, bahwa Bupati Bone sangat layak untuk memimpin Sulsel dimasa yang akan datang, kode ini senior pak bupati, saya banyak belajar dari beliau soalnya,” katanya.

Bupati Bantaeng sampaikan juga memuji Ketua DPK IKAPTK dan seluruh anggota IKAPTK Bone yang telah melaksanakan pelantikan yang sangat meriah.

“Kehadiran alumni dan organisasi ini bukan untuk mengeksklusifkan diri para alumni ditengah-tengah aparatur yang lain, melainkan alumni harus hadir sebagai perekat persatuan dan kesatuan di dalam sebuah tata kelola pemerintahan yang baik,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Bone menyebut Bupati Bantaeng
Ilham Azikin adalah sosok yang visioner dan merupakan aset provinsi Sulsel.

“Pak Ketua IKAPTK Sulsel ini sosok pemimpin di masa depan nanti. Jagai ki baik-baik ini orang,” kata Bapak Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone menyebutkan dirinya sangat bangga dan percaya diri mengelola pemerintahan dengan adanya dukungan para alumni IKPTK Sulsel.

“Karena berkat kerjasama dan kerja keras merekalah Kabupaten Bone mendapatkan banyak penghargaan tingkat provinsi maupun tingkat Nasional, dengan jumlah 66 orang dan semua sudah berada di semua lini jabatan,” kata Bupati Bone.

Bupati bone berharap di bawah kepemimpinan A. Fajaruddin yang juga kepala BKPSDM sekaligus Plt. Kadis Pendidikan para alumni IKAPTK tetap solid dan tetap bersemangat dalam memberikan warna sebagai aparatur pemerintahan di Bone.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman, Kepala Kesbangpol Pemprov Sulsel Dr Asriadi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed