oleh

Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan Apresiasi Vaksinasi Serentak di 27 Kecamatan di Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Vaksinasi Covid-19 di Indonesia masih terus dilakukan hingga saat ini. Seperti di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, vaksinasi bahkan digelar serentak di 27 Kecamatan.

Khusus di Kecamatan Lamuru, tanah kelahiran Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dijadikan sebagai pusat vaksinasi (Selasa/26/10/2021).

Di kampung Ketua DPRD Bone itu didatangi ribuan warga. Bahkan melebihi target yang awalnya ditatger hanya 1000 orang, Namun sejak dimulainya vaksin dari pukul 08.00 Wita telah melebihi 1000 orang.

Menurut Irwandi Burhan, yang kerap disapa IBU itu sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksin tersebut. Dan tentu kita juga bersyukur karena vaksinasi tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi.

“Alhamdulillah, warga Bone sangat antusias. Bahkan dikampung saya, Lamuru warga sangat antusias melakukan vaksin. Warga berjubel. Orang tua, anak muda, pelajar. Bahkan yang dari pelosok gunung hadir untuk vaksin”, ungkap IBU sambil tersenyum.

Politisi Golkar itu, merasa bersyukur karena pelaksanaan vaksin hari ini mendapat dukungan yang maksimal dari Pemkab Bone, Forkopimda Bone bersama Polda Sulsel.

Dalam kegiatan itu hadir memantau langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Dirintel Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed