oleh

Ketua DPRD Bone Apresiasi Pelaksanaan Konsultasi Publik Rancangan RKPD Bappeda Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Pelaksanaan Konsultasi Publik Rancangan RKPD kabupaten Bone mendapat apresiasi sangat baik dari Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

Irwandi, yang juga merupakan kader Partai Golkar ini sangat salut dan mengapresiasi pelaksanaan konsultasi publik tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bappeda Bone tersebut”, tegas Irwandi saat ditemui baru-baru ini.

Acara yang berlangsung di Hotel Novena tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Bappeda Bone DR Ade Fariq Ashar, S.STP,M.Si, dan dihadiri oleh Sekwan DPRD Bone Drs H.Abu Bakar, MM, Pimpinan SKPD, Camat, BPS, Perguruan Tinggi, Pengadilan agama serta beberapa penggiat LSM.

Ade Fariq, yang juga putra Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle ini, mengatakan bahwa untuk membangun Bone, kita harus berkolaborasi beberapa elemen. Termasuk Instansi Vertikal, Perbankan, NGO, Perguruan Tinggi, Jurnalis dan Masyarakat lainnya.

Lebih lanjut, Ade menegaskan bahwa, Program SKPD harus sama dengan RKPD, dan diharapkan OPD dipertengahan Bulan Pebruari harus ada data riil  dan Valid. Karena ini sangat penting untuk mencocokkan dan membandinkan dengan data yang ada di Bappeda.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed