oleh

Ketua DPRD Bone Apresiasi Langkah Cepat dan Serius Pemkab Bone Dalam Penanganan Dan Pencegahan Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Pemerintah Kabupaten Bone terus menggalakkan penanganan dengan serius, tidak hanya di sejumlah perbatasan kabupaten, tetapi juga pada tingkat desa juga telah dibangun posko di setiap perbatasan.

Antisipasi yang cepat dan serius tersebut sangat diapresiasi Ketua DPRD bone, Irwandi Burhan

Irwandi berharap agar satgas terus mengedukasi warga menghadapi dan memutus mata rantai perkembangan Virus Covid 19.

Tidak hanya itu, Irwandi juga sangat mengapreasi dijadikannya Kampus Politeknik Teknologi sebagai tempat rumah singgah bagi pasien ODP ungkap ketua DPRD Bone Irwandi Burhan Kamis 9/4/2020 .

Terkait dengan kesalah pahaman warga yang tinggal di sekitar Kampus Politeknik terkait tempat atau rumah singgah tersebut, Jubir Satgas, Drg. Yusuf, mengatakan bahwa dari hasil pertemuan dengan warga, telah dijelaskan bahwa Kampus Politeknik Teknologi yang bertempat di kelurahan Bajoe Kecamtan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone diperuntukkan sebagai Rumah Singgah tempat pemantauan ODP,( Orang dalam pemantauan) . bukan rumah sakit untuk merawat covid19.

Jadi skenarionya adalah bagaimana mengantisipasi jika ada pasien ODP yang tidak bisa menjalani isolasi mandiri di rumah, maka dibawalah kesana untuk mejalani isolasi dibawah pemantauan petugas. Di sana nanti akan disuplay makan dan minum, suplemen gizi sampai melewati masa pemantauan selama 14 hari. ungkap Drg.Yusuf.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed