oleh

Anggota DPRD Provinsi Andi Isman Salurkan ke paket sembako kepada Penyandang Disabiltas di Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Merebaknya penyebaran Virus Covid 19 sangat berpengaruh pada aktivitas hampir semua semua warga di tanah air ini, tak terkecuali di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Aktivitas warga mulai dibatasi dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Aktivitas binis juga dibatasi yang secara otomatis sangat mempengaruhi perekonomian warga

Dengan kondisi demikian, tentu sangat berdampak pada warga kelas menengah kebawah. Tak terkecuali para penyandang disabilitas.

Untuk itulah, Andi Izman Maulana Padjalangi, melakukan aksi sosial kepada penyandang disabilitas tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Andi Isman Salurkan ke paket sembako kepada Penyandang Disabiltas di BoneAnggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini mengaku sangat tergugah untuk sedikit mengobati beban para penyandang disabilitas tersebut.

“ini tidak banyak. Kami bergerak untuk saling berbagi dan saling merasakan beban yang mulai terasa akibat penyebaran virus cobid 19”, ungkap putra Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

Andi Takdir, Ketua Distabilitas Kabupaten Bone mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih atas bantuan dari A.Izman, ditengah wabah Covid-19, kami tak menyangka beliau mau berbagi ke kami karena sebelumnya kami sama sekali tak mengenal beliau. Bantuan ini sangat dibutuhkan teman-teman disabilitas disaat sekarang ini.

Sementara itu, Ansar Katutu, Sahabat IMPadjalangi mengatakan bahwa, ini kerja sosial Puang Ato (sapaan akrab Andi Izman).

Untuk itulah kami bergerak, sehingga bukan hanya penyandang disabilitas, akan tetapi juga menyerahkan paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu lainnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed