oleh

Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika 2021

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Kegiatan Keagamaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) dan para petugas pemasyarakatan. 12/10/2021.

Upacara pembukaan Pekan olahraga tersebut dilaksanakan di Lapangan terbuka Lapas Watampone yang diikuti para pejabat struktural, staf dan para Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Lapas Watampone.

Pembukaan pekan olahraga dan keagamaan ini ditandai dengan penyerahan alat olahraga dari Kepala Lapas kepada Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Pekan Olahraga dan Keagamaan semarak HDKD 2021.

Sudirman Zainuddin dalan sambutannya mengatakan kegiatan Pekan Olahraga dan kegiatan keagamaan bertujuan untuk mempererat solidaritas, menjunjung tinggi sportivitas, dan kebersamaan baik sesama WBP maupun sesama petugas Lapas Watampone.

Dia juga berharap kegiatan ini berlangsung dengan lancar serta berjalan dengan aman, Harapnya

Sultan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Watampone yang juga merupakan Ketua Panitia dari kegiatan tersebut melaporkan ada beberapa cabang olahraga dan kegiatan keagamaan yang nantinya akan diperlombakan dalam menyambut semarak Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD ) 2021 yakni Pertandingan Bola volly, Sepak Takraw, perlombaan bulu tangkis, Lomba Domino, Lomba Adzan dan Kultum serta KADARKUM bagi para WBP peserta rehabilitasi Narkoba Lapas Watampone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed