oleh

Kedatapatan Bawa Sabu, Pengendara Motor Diringkus Polisi di Bulukumba

CAKRAWALAINFO.COM – BULUKUMBA: Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Ipda Baharuddin, kembali berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Melalui kasat Narkoba Polres Bulukumba Iptu Baharuddin, membenarkan informasi tersebut bahwa Sat Narkoba Polres Bulukumba telah berhasil meringkus seorang pemuda berinisial MKK alias KN (25), beralamat Jalan Sungai Balantieng Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.Senin (15/11/2021).

Sekitar Pukul 01.00 Wita bertempat di Jalan Udang Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, unit opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba melakukan penangkapan terhadap MKK alias KN yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor lalu diberhentikan oleh personil dan dilakukan penggeledahan. Jelas Kasat Narkoba.

Dari penggeledahan tersebut ditemukan 1 (satu) sachet plastik bening berisi narkotika jenis sabu, pada genggaman tangan kirinya. Setelah dilakukan introgasi terhadap MKK alias KN, mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli seharga Rp. 200.000 (dua ratus ribu ribu rupiah). Terang Kasat

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 (satu) sachet sabu dengan berat awal 0,34 gram dan 1 (satu) unit HP merk Samsung A71 warna biru gela. Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Bulukumba. Pungkas Kasat Narkoba.

Laporan: Ikbal

Loading...

Komentar

News Feed