Kasat Binmas Polres Parepare Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Kepada Mahasiswa Umpar

CAKRAWALAINFO.COM – PAREPARE | Sebelum melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) angkatan XXV diberikan pembekalan tentang bahaya Penyalah Gunaan Narkotika melalui sosialisasi, Kamis (21/07/2022).

Dalam pembekalan tersebut dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Parepare Akp Anwar, SH dadampingi pemandu (Moderator) Usman, SKM yang dihadiri sejumlah dosen Universitar Muhammadiyah Parepare di Auditorium Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang Kota Parepare.

Pembekalan ini dilakukan secara daring (Online) melalui akun Youtube Umpar Canel yang disampaikan langsung.

” Sebelum mereka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), kita berikan pembekalan tentang bahaya penyalah gunaan narkotika sehingga tidak mudah dipengaruhi,” ucapnya

Lebih lanjut kata Anwar, kita harap para mahasiswa dan mahasiswi menolak keras bahaya narkoba karena dapat merusak generasi dan menghancurkan masa depan.

Selain Penyalah gunaan narkotika, dilakukan juga sosilisasi anti korupsi yang disampaikan oleh direktur SPAK Sulawesi selatan.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment