oleh

Kapolsek Sibulue Bersama Anggotanya Hadiri KOMSOS di Koramil 1407-13 Sibulue

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,S.H. bersama anggota ikuti kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) bersama Komponen Masyarakat bertempat di Kantor Koramil 1407-13 Sibulue. Jum’at (2/7/2021).

KOMSOS adalah salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan Koramil 1407-13 Sibulue setiap triwulan yakni Komunikasi Sosial bersama Komponen Masyarakat.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kerjasama serta membangun Silaturahmi dengan masyarakat serta menyamakan persepsi tentang perkembangan situasi yang ada.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Sibulue, Kapolsek Sibulue dan Lurah Maroanging Kecamatan Sibulue. Dan dalam pelaksanaannya Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin berkesempatan memberikan edukasi dan mengajak masyarakat yang hadir untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan oleh Pemerintah melalui Puskesmas, dan untuk di Kecamatan Sibulue dilakukan di dua Puskesmas yakni Puskesmas Sibulue berlamat Kelurahan Maroanging dan Puskesmas Tunreng Tellue di Desa Tunreng Tellue Kecamatan Sibulue. Dan Vaksin ini diberikan gratis oleh pemerintah untuk seluruh masyarakat yang telah memenuhi syarat dengan cukup membawa KTP dan Kartu Keluarga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir bahwa oleh Kepolisian khususnya Polres Bone memberikan pelayanan prioritas seperti pelayanan SIM, SKCK dan Surat Keterangan Hilang bagi masyarakat yang sudah memiliki kartu Vaksin. Jadi masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini. Dan oleh Kapolsek tetap mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Kami bersyukur bisa hadir dalam kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) yang diselenggarakan oleh Koramil 1407-13 Sibulue ini, disamping silaturahmi dan membangun Sinergitas Polri dengan TNI dan Masyarakat juga berkesempatan menyampaikan edukasi dan ajakan kepada masyarakat untuk bervaksin, selain itu juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sibulue dan berharap semua ini berkah, manfaat dan dinilai Ibadah oleh Allah SWT,amin…” ucap Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,S.H.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed