oleh

Kapolsek Mengkendek Himbau, Warga Belum Divaksin Datakan Diri di Polsek Mengkendek

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA |
Dalam rangka percepatan vaksinasi covid -19, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraj, Iptu Yohanis Mundu, SH dengan di dukung perkuatan 7 personil, melaksanakan kegiatan Ops Yustisi yang di laksanakan di jalan poros mebali – makale, KM 14 Mengkendek, Rabu (8/9) pagi.

Ops Yustisi yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat patuhi prokes, di lakukan dalam bentuk menggelar pemeriksaan di jalan poros, dengan sasaran para pengguna kendaraan, maupun pejalan kaki yang melintas.

Selain dari pemeriksaan dan pendisiplinan penggunaan masker saat berkendara, Personil Polsek Mengkendek juga melakukan pemeriksaan bukti vaksin dan sejumlah pengendara di berhentikan untuk di mintai bukti vaksin.

Melalui giat Ops Yustisi, Kapolsek bersama personilnya juga mensosialisasikan percepatan vaksinasi covid, bagi pengendara yang belum di vaksin di himbau untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau mendatakan diri di Polsek terdekat.

“ Hari ini kami laksanakan Ops Yustisi, pendisiplinan masyarakat patuhi Prokes sekaligus mensosialisasikan percepatan vaksinasi covid bagi pengendara yang di berhentikan. Di saat itu, kami minta bukti vaksinnya, namun beberapa pengendara mengatakan jika mereka belum di vaksin sama sekali sehingga kami sampaikan untuk memghubungi Bhabinkamtibmas atau datang ke Polsek Terdekat untuk mendatakan diri “. Kata Yohanis Mundu saat di konfirmasi oleh awak media

Yohanis Mundu juga menyampaikan bahwa “ bagi masyarakat dalam wilayah Polsek Mengkendek, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmasnya untuk datakan diri anda atau datang kantor Polsek Mengkendek, personil kami akan mendatakan anda sesuai alamat tempat tinggal dan nomor handphonenya, jika jadwal vaksin sudah ada, kami akan menghubungi anda “. Himbau Kapolsek.

Ops Yustisi yang kembali di gelorakan oleh Polsek Mengkendek, juga disertai dengan sosialisasi himbauan Presiden melalui pemasangan stiker “ Semua Wajib Pakai Masker” pada kendaraan roda empat dan roda dua.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed