oleh

Kapolres Toraja Utara Berikan Penghargaan Kepada 11 Anggota yang Berprestasi

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA |
Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, S.ik, MH memimpin langsung upacara pemberian penghargaan atau reward kepada personel yang berprestasi di Jajaran Polres Toraja Utara, Senin (11/4/2021).

Upacara yang dilaksanakan di halaman apel Polres Toraja Utara dengan Komandan upacara Ipda Arnol Aswan, SH dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf dan seluruh anggota Polri Polres Toraja Utara.

Sebelas Personel Polres Toraja Utara yang diberikan penghargaan yakni Iptu Syrifuddin, Aiptu Alex Parinding, Aipda Yusar, Bripka Hasto Siman, Bripka Cristian Sorreng, Bripka Sadrack Palengka, Bripka Mardi Pamara, Bripka Hardianto, Brigadir Eric Aldes, Brigadir Ismail dan Briptu Muh.Rajab Asri.

Dalam amanatnya, Kapolres menjelaskan,
11 personel yang telah menerima penghargaan, kiranya tidak boleh terlena tetapi harus lebih meningkatkan kinerja untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Institusi Polri yang tercinta ini.

“Anggota yang diberikan penghargaan dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya,

Karena pada hakekatnya penghargaan bagi anggota Polri merupakan wujud perhatian pimpinan yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai pemberian yang patut disyukuri dan tetap dijadikan semangat dalam bekerja demi kemajuan Institusi Polri.

Lebih lanjut AKBP Yudha Wirajati juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah berprestasi dan mendapatkan penghargaan baik dalam fungsi Operasional maupun staf dan Pembinaan.

“Semoga anggota yang berprestasi ini bisa menjadi contoh untuk rekan-rekan yang lain, dalam hal kedinasan sebagai motivasi ke depan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkungan Polri,” pungkasnya.

Di akhir pelaksanaan upacara seluruh anggota mulai dari Kapolres memberi ucapan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed