oleh

Kapolres Tana Toraja Bersama Kapolres Jajaran Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Sulsel Ke Luwu Utara

CAKRAWALAINFO.COM – LUWU UTARA |
Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu., S.I.K.,MH bersama Kapolres jajaran melaksanakan penyambutan kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Merdisyam M.Si di Kabupaten Luwu Utara. Kamis (10/06/2021)

Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Merdisyam M.Si didampingi langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E.Zulpan Dalam rangka mengukuhkan markas komando Brigade Mobile (Mako Brimob) Batalyon D pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang bertempat di kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara

Kapolda sulsel Irjen Pol Merdisyam menjelaskan bahwa pembentukan Batalyon D Sat Brimob Polda Sulsel dapat memberikan Pelayanan secara cepat dan tepat serta optimal terhadap situasi Kamtibmas wilayah Luwu Raya dan Toraja terutama kasus-kasus unjuk rasa, perkelahian kelompok, ataupun kejahatan lainnya.

“Pembentukan mako tersebut diharapkan berdampak positif untuk terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di Sulsel, khususnya di wilayah Luwu Raya dan Toraja,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam.

Irjen Pol Merdisyam juga meminta kepada anggota agar bisa menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat, Instansi Pemerintah, sebagai langkah kongkrit menghadapi tantangan tugas yang semakin Kompleks. Tambahnya

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed