oleh

Kapolres Takalar Bersama Unsur Forkopimda Pantau Pos Pengamanan Idul Fitri 1442 H

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Takalar melakukan pengecekan pos-pos perbatasan pengamanan Operasi Ketupat Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Rabu (12/5/2021) malam.

“Tujuan pengecekan pos cek poin sekaligus pos pengamanan ini untuk memberi motivasi kepada personel yang bertugas,” kata Kapolres Takalar, AKBP  Beny Murjayanto.

Sementara itu, Kapolres mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan keramaian seperti takbir keliling dan kegiatan lain melibatkan orang ramai karena saat ini Masih pandemi Covid-19.

“Kita imbau masyarakat melakukan takbir di rumah saja atau di masjid, kalau nanti ditemukan ada kegiatan keramaian takbir keliling maka akan kita peringatkan. Semua upaya ini untuk mencegah Covid-19,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, juga turun bersama Dandim 1426 Takalar  Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han) Bupati Takalar diwakili Asisten I, Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Kasat Pol PP Kab. Takalar.

“Tim yang terlibat di posko ini akan terus memantau karena bisa saja warga masih ada yang mudik di suasana lebaran. Ini dilakukan untuk mencegah Covid-19 di wilayah Kab Takalar” jelasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed