oleh

Kapolres Pelabuhan Makassar menghimbau masyarakat memperbanyak Ibadah dan senantiasa berdoa

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Si. Ik, Msi didampingi Kasatlantas Polres Pelabuhan AKP Morens Dannari S.Sos, Msi dan Personil memberikan himbauan kepada sopir angkutan peti kemas, sopir truck dan buruh harian lepas Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, (14/04/2020) sekira pukul 08.00 Wita.

Kapolres Pelabuhan Makassar menghimbau masyarakat memperbanyak Ibadah dan senantiasa berdoaDalam himbauannya, Kapolres Pelabuhan Serta Kasatlantas Polres Pelabuhan, meminta agar seluruh masyarakat memperbanyak melaksanakan Ibadah dan senantiasa berdoa.

Tetap tenang namun lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun antiseptic, menghindari kontak dengan siapapun (Physical Distancing), kumpul-kumpul (Social Distancing) dan jangan lupa senantiasa menggunakan masker.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar, dimana kami menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat untuk rutin melaksanakan ibadah bagi umat muslim dirumah masing-masing untuk sementara, meningkatkan kewaspadaan, menjaga kebersihan, menjaga jarak kontak satu sama lainnya serta mengenakan masker, “kata AKBP Muh. Kadarislam SH, S. Ik, Msi.

Anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting. Apabila ada keperluan yang sangat mendesak dan harus keluar rumah menggunakan kendaraan bermotor agar senantiasa menjaga keselamatan di jalan dan patuhi peraturan lalu lintas.

“Kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk Stay At Home, untuk sementara waktu, apabila memang urgent dan menggunakan kendaraan, hendaknya tertib dan tetap menggunakan masker, “ucap AKP Morens Dannari S. Sos, Msi.

Kapolres Pelabuhan Makassar menghimbau masyarakat memperbanyak Ibadah dan senantiasa berdoaDalam giat tersebut, AKBP Muh. Kadarislam SH, S. Ik, Msi serta AKP Morens Dannari S. Sos, Msi juga membagikan masker kepada para Driver angkutan peti kemas, Driver truck dan para buruh.
Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed