oleh

Kapolres Bone serahkan langsung Perahu Sampan yang dijanjikan kepada Kakek Baco

CAKRAWALAINFO.COMBONE: Kakek Baco (70) tahun tersenyum bahagia beliau tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan kebahagiaannya ketika perahu sampan yang telah di pesan dan dijanjikan Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana untuk dirinya melaut telah diterima langsung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa: Kapolres Bone Berikan Perahu sampan untuk Kakek Baco, Nelayan Tua yang Perahunya Telah Usang dan Bocor – bocor  (Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana Langsung menghadiahi Kakek Baco sebuah perahu sampan untuk melaut.” telah di suruh buat yang baru)

Kini pengerjaannya telah selesai dan orang nomor satu di Polres Bone tersebut menyerahkan parahu sampan itu secara langsung dikediaman kakek Baco di Jl. Paku paku Kelurahan Bajoe Kabupaten Bone. Senin 2/12/2019

BACA JUGA: Usus Pengendara Sepeda Motor Terburai usai Tabrakan dengan mobil Avanza di Bone

Seusai penyerahan, Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana melihat keadaan rumah kakek Baco yang juga telah selesai, notabene bantuan dari jajaran Sat Lantas Polres Bone melalui program ‘Polantas Peduli’.

Kapolres Bone serahkan langsung Perahu Sampan yang dijanjikan kepada Nenek BacoDidampingi Kasat Lantas AKP Muh Tamrin dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe, Kasat Polair, Kapolres Bone tampak menitipkan sejumlah pesan kepada kakek Baco diantaranya selalu menjaga kesehatan.

Dirinya mengaku sangat prihatin dengan kehidupan kakek tersebut dan tergerak hatinya untuk memberikan bantuan sebagai bentuk wujud kepedulian antar sesama.”semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat.”Kata Kapolres Bone disambut ucapan terimah kasih oleh Kakek Baco

Sementara itu, Kahar (38) salah satu warga setempat mengatakan sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak polres bone terhadap Kakek Baco. “Kami sampaikan terima kasih buat Bapak Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana dan Jajaran Sat Lantas dipimpin AKP Muh Tamrin telah peduli dengan Kakek Baco, semoga rezekinya dilimpahkan oleh Allah.Ujar Kahar.

BACA JUGA: Polisi mengamankan 2,86 Ton Bibit Jagung Bantuan yang diduga akan diperjual belikan

Di konfirmasi melalui sambungan telepon ketua FPKD (front peduli kaum duafa) sangat bersyukur dan ikut bahagia Alhamdulillah rumah yang mereka kerjakan selama 3 hari 2 malam akhirnya selesai dan sudah bisa di tempati Oleh kakek Baco, kami dari FPKD dan Bikers subuhan sangat berterima kasih kepada Kapolres Bone dan juga kasat lantas polres Bone sudah membantu kami dan ini adalah program setiap 3 bulan kami.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed