oleh

Kapolres Bone Pimpin Setijab dan Pelantikan PJU Polres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Polres Bone menggelar serah terima jabatan dan pelantikan PJU Polres Bone dengan Inspektur Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. di halaman Mapolres Bone jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi Corona (COVID-19). Senin 17/01/2022.

Serah terima jabatan kali ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sulsel Nomor: KEP/1222/XII/2021 tanggal 28 Desember 2021dengan daftar nama pejabat Kepolisian Resor Bone sebagai berikut:

Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. menggantikan AKBP Safaruddin yang akan memasuki masa pensiun, Kabagren Kompol Umar Manna menggantikan AKBP Haris Mohammad yang juga memasuki masa pensiun, Kabag SDM Kompol H.Risal,S.H. yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Purnawirawan Haji Syamsu Alam, Kapolsek Sibulue Iptu Bachri menggantikan AKP Syarifuddin,S.H. yang menempati tugas baru sebagai Kasubbag Faskon, Kapolsek Amali Iptu Alimuddin menggantikan Iptu Muhlis,S.H. yang bergeser sebagai Pama SPKT Polda Sulsel, Kapolsek Tellu Siattinge Iptu Syafriadi menggantikan Iptu Alimuddin yang akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Amali, Kapolsek Salomekko Iptu Maskawaehi menggantikan AKP Rustam yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbag Bekpal.

Upacara sertijab selesai, acara ramah tamah dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan dihadiri seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bone.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama.

“mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi pada setiap jabatan sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, saya atas nama Kapolres dan staf mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan dengan tugas jabatan masing-masing. Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi Negara, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19 yang sudah di atas angka 70% pencapaian vaksinasi untuk Bone,” tutup AKBP Ardyansyah

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed