oleh

Kapolres Bone Pimpin Latpraops Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2020

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 yang berlangsung di Aula Mapolres Bone, jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2020 mengusung tema “Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Bebas Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Bone”, Rabu 12/08/2020.

Operasi ini mengedepankan fungsi Binmas dengan didukung oleh unit operasional intelijen dan fungsi operasional lainnya, namun didahului dengan kegiatan deteksi dini terhadap sasaran, pengawasan dan pengamanan guna terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kota Watampone.

Latpraops dihadiri Kabag Ops Polres Bone Kompol Muhammad Erwin, Kasat Binmas AKP Zulaini R.Tampilang,S.H. bersama para pejabat utama Polres Bone, serta 37 personel yang terlibat dalam operasi ini.

Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R.Tampilang,S.H. menjelaskan, bahwa cara bertindak personel dilapangan nantinya adalah penyuluhan untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya premanisme, dan kenakalan remaja di masa pandemic covid-19.

“Operasi Bina Kusuma tahun ini tidak jauh beda dengan operasi tahun sebelumnya, dimana tahun tahun ini personel yang terlibat juga himbauan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Watampone,” jelas Eny

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed