oleh

Kapolres Bone beri bantuan kepada Warga penderita Lumpuh Menahun

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kapolres Bone AKBP IMADE ARY PERDANA, S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. NIKEN SELLY ANJANI I MADE ARY PERDANA. S.IK MH memberi bantuan kepada warga yang mengalami sakit lumpuh menahun akibat kecelakaan di Dusun Lomping Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina Kabupaten Bone. jumat 13/12/ 2019

SAMSU 26 Tahun menderita lumpuh akibat kecelakaan 7 tahun yang lalu, pernah di rawat di rumah sakit tapi karena kurangnya biaya, akhirnya Anchu di rawat di rumah. akibat terlalu lama berbaring mengakibatkan belakang dan bokong menjadi luka dan menambah penderitaan Anchu.

BACA JUGA: Kadis Sosial Kab. Bone Ikut Kampanyekan Pendidikan Inklusif

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Kapolsek Cina IPTU H.ABD RAHIM,SE.MM bersama Ketua Ranting Bhayangkari Cina dan anggota Polsek Cina.

Menindak lanjuti kegiatan diatas

Urkes Polres Bone bersama anggota Polsek cina melaksanakan home visit kepada warga yang sakit Samsu 26 tahun di dusun Lomping Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina. sabtu 14/12/ 2019. Pukul 11.00

BACA JUGA: Peletakan Batu pertama Masjid Al Amir Oleh Bupati Bone

Dilaksanakan pemeriksaan tanda-tanda vital (TD : 90/60 mmhg), perawatan luka decubitus dan kelumpuhan sebagian anggota tubuh yang di alami sejak 7 tahun yang lalu akibat Kecelakaan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed