oleh

Kantor Syahbandar Utama Belawan Gelar Penanda Tanganan Berita Acara Serah Terima Tugas

CAKRAWALAINFO.COM – BELAWAN: Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Belawan menggelar acara Pisah sambut sekaligus melaksanakan penanda tanganan berkas serah terima tugas dan memorandum Antara Kepala kantor yang selama ini di jabat oleh – Ir Sugeng Wibowo yang kini beralih kepada- Drs Basar Atonius- hari ini, Rabu (19/02/20).

Acara pisah sambut dua pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Syahbandar Pelabuhan Utama Belawan itu digelar dengan prosesi Acara Penanda tanganan teks serah terima

Di daulat memberikan kata sambutan Ir sugeng dalam gelar Acara tersebut.

“Pisah sambut di lingkungan Syahbandar adalah hal yang biasa dan merupakan penyegaran, guna melakukan inovasi terhadap instansi Syahbandar Utama” ucap Sugeng

Sambung sugeng, “selamat menjalankan tugas ke pada pejabat baru Drs Basar Atonius, di harapkan ke pada seluruh pegawai nantinya dapat mendukung tugas-tugas pejabat baru” harap sugeng.

Acara di rangkai pula dengan gelaran penanda tanganan berkas serah terima tugas yang dilaksanakan oleh staf sub bagian kepegawaian umum & humas Kantor syahbandar utama Belawan yang selama ini di jabat oleh -Raden Yovial Adiwijaya SH, Untuk saat ini di jabatan tersebut di serah terimakan ke pada Jujur SE, M ,M Tr.

Selanjutnya Penanda tanganan berkas Berita acara serah terima Jabatan bergulir pula ke pada kepala bidang keselamatan berlayar yang selama ini di jabat oleh- Capt Teddy Mayandi Msi – kepada – Adriwan ST ,M Mtr.

Diringi salaman dan sungkem dari para pegawai kepada pejabat lama yang akan berpisah dan salam ucapan selamat datang ke pada pejabat yang baru,seketika suasana mencair.

Dikomandoi untuk tertib ,Prosesi sungkem dan salam terbalut suasana haru yang menyeruak ketika para pejabat yang sengaja di atur berdiri di tangga teras kantor syahbandar utama belawan menunggu jabatan tangan dari para staf PJU dan seluruh pegawainya .

Gelaran Acara di Akhiri dengan Do’a bersama yang dirangkai setelah nya dengan temu ramah dan cengkrama.

Selanjutnya para pegawai , PJU , Staff serta Kepala² yang sedang dalam prosesi pisah sambut di libatkan untuk melaksanakan photo bersama .

Acara pisah sambut tersebut di kemas secara sedehana dan tak berlebihan di hiasi oleh hiburan musik sebagai pengiring dan me netralisir ke haruan dalam suasana .

Gelar Acara pisah Sambut dan Penanda tanganan Berkas Berita Acara serah terima tugas ber rakhir menjelang siang dan berjalan Sukses!!

(Edy sihotang)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed