oleh

Kalapas Kelas IIA Watampone Beserta Pejabat Struktural Ikuti Apel Akhir Tahun 2020 Bersama Menteri Hukum dan HAM

CAKRAWALAINFO.COM – BONE : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin bersama pejabat struktural dan staf mengikuti kegiatan apel pagi akhir tahun 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom. Rabu 30/12/2020.

Kegiatan yang terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta, diawali dengan sambutan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto, sekaligus pada kesempatan ini menjadi moment pamit bagi beliau yang telah memasuki masa purnabakti.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly bertindak selaku pembina apel pada kegiatan tersebut, dalam amanatnya diperlukan kesungguhan, passion, konsistensi,kerja keras, daya juang, loyalitas untuk melakukan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu pada kesempatan tersebut menteri Yasonna juga menyebut Bambang Rantam sebagai the Inspiring Leader yang memilki etos kerja yang baik yang patut dicontoh dan menjadi inspirasi bagi yang lain.

Diakhir Menteri Hukum dan HAM dua periode ini juga menitipkan beberapa pesan penting yakni bekerjalah dengan ikhlas, jaga keamanan dan ketertiban, lakukan protokol kesehatan dan terapkan budaya hidup sehat, gunakan teknologi informasi secara tepat guna, media sosial yang bertanggung jawab dan bijak, jangan menyebar hoax, serta segera lakukan percepatan pelaksanaan tugas fungsi sesuai rencana kerja, target rencana kerja, disbursement plan 2021.

Menutup amanahya ia dengan kutipan dari Winston Churchill “The pessimist sees difficulty in every opportunity. The optimist sees the opportunity in every difficulty.” (Orang yang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang yang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan.)

Loading...

Komentar

News Feed