oleh

Kadis PMD Provinsi Sulsel Ashari Fakhsirie Radjamilo Hadiri Penyerahan BLT DD Tahap III Desa Lentu

JENEPONTO-TOPIKTERKINI.COM | Tahap Ketiga, Pemerintah Desa Pemdes Lentu Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sul-sel, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap Ketiga, mulai dari Bulan April, Mei dan Juni.2020

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap ketiga tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa PMD Provinsi Sulawesi Selatan Bersama Rombongan di kantor desa Lentu. Jumat (12/6/2020)

Kadis PMD Provinsi Sulsel Ashari Fakhsirie Radjamilo Hadiri Penyerahan BLT DD Tahap III Desa Lentu“Penyaluran tahap ketiga BLT DD ini, tadi dihadiri Kepala Dinas PMD Provensi Sulawesi selatan,” kata sirajuddin saat ditemui diruang kerjanya oleh media disela kesibukannya

Kata dia, Desa lentu juga desa pertama, dikecamatan bontoramba yang sudah rampung penyaluran BLT DD kepada penerimah mamfaat KPM 164 KK, sebanyak 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) Per KK sampai ketahap ketiga.

” Iya, kalau di kecamatan Bontoramba, disini desa pertama dan kalau tidak salah juga urutan ke lima sekabupaten Jeneponto yang sudah menyalurkan BLT DD sampai ke tahap tiga,” sebutnya.

Dia juga terus berupaya dan memaksimalkan dengan adanya anggaran Dana Desa semua potensi yang ada di desa, seperti sarana olahraga, padat karya, dan pemberdayaan.

“saya sarangkan tadi, bahkan pa kadis juga sarangkan penerima bantuan,dimana adanya dampak covid 19 ini yang banyak kerugian yang dialami banyak masyarakat, dimana tahap ketiga ini tepat sasaran dan dimamfatkan,” Harap kepala desa lentu sirajuddin.

Dalam penyaluran tahap ketiga BLT DD ini turut dihadiri, Kepala Dinas PMD Sulawesi Selatan Ashari Fakhsirie Radjamilo, Satker P3MD Sulsel Rais Rahmat Bersama rombongan, Camat Bontoramba Muh Nurlewa, Kepala Desa lentu Sirajuddin, beserta jajarannya,Bhabinkatimas Aipda Jusmin,Ketua BPD,Hamka dan sejumlah anggotanya.

Sekedar diketahui dalam agenda tersebut tetap tetap taat mengikuti aturan  pertokol kesehatan ditengah pandmi kovid 19,pakai jarak dan pakai masker.

Laporan: Mahmud Sewang

Loading...

Komentar

News Feed