oleh

Kadis Kominfo Bone ajak media memberikan berita yang sejuk dan mendidik ditengah wabah COVID-19

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Bincang pagi dengan Awak media dengan tema yang di angkat oleh Komunikasi, “Informasi dan persandian ( Kominfo) Kabupaten Bone” bertempat di Baruga La Tea Riduni Rujab Bupati Bone jalan Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jum’at 3/4/2020.Pukul 10 00 Wita .

Di hadiri kepala Dinas Kominfo Andi Amran, Kasat Satpol-PP DRS, Andi Akbar MM, Kabag protokoler H. Barham Bahtiar ST , MM juru bicara satgas Covid 19 drg. Yusuf, dan Wartawan senior Drs. Bahtiar parenrengi.

Andi Amran kadis Kominfo mengajak awak media yang ada di kabupaten Bone untuk memberikan pemberitaan yang sejuk dan mendidik di tengah wabah Covid 19, yang sedang melanda sebagian belahan Dunia termasuk Indonesia dan Sulawesi Selatan pada umumnya khusus nya Kabupaten Bone.

Kabag protokoler dan Komunikasi pimpinan Pemda Barham Bahtiar mengatakan kami berharap di tengah situasi Tanggap Darurat Covid 19 di wilayah kabupaten Bone, media mengambil garda terdepan memberikan informasi yang bisa membuat suasana di tengah masyarakat tetap kondusif tutup Barham Bahtiar.

Sementara itu kasat Satpol PP Andi Akbar mengatakan penanganan Covid 19 ini sudah berjalan dengan baik warkop , cafe, dan tempat tempat hiburan hampir semuanya sudah mematuhi sesuai surat edaran Bupati Bone, hanya pembatasan jam beraktivitas jadi tidak ada yang di tutup, ujar Andi Akbar kami telah menempatkan personil untuk melakukan penjagaan di Lima titik perbatasan dan 4 orang perhari kami gilir . ungkap kasat Satpol PP.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed