oleh

Jumat Care, Sat Lantas Polres Bone Bagikan Makanan dan sosialisasi Tata Tertib Berlalulintas

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Jajaran Sat Lantas Polres Bone kembali berkeliling di sejumlah kawasan dalam Kota Watampone Kabupaten Bone. Jumat 22/11/2019 pagi.

Polantas Peduli membagikan makanan sarapan Pagi, yang kemudian dibagikan kepada orang orang yang berhak menerima yang mereka temui di jalan.

Kegiatan rutin tersebut merupakan program Jumat Care yang yang di program ka kepala satuan lalulintas Polres Bone Akp Muh Tamrin,untuk lebih dekat ke masyarakat.

Program yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini kegiatan itu selalu dihiasi dengan suasana penuh kearaban dan kekeluargaan dan disela pelaksanaan nya, satuan itu juga mensosialisasikan tentang Tata Tertib Berlalu lintas. Tetap mengutamakan keselamatan di jalan dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bone Akp Muh Tamrin menuturkan,dengan kegiatan ini kita bisa saling berbagi sedikit kebahagian serta ikut merasakan perjuangan mereka dalam mencari nafkah sehari-hari. Ucapnya

Menurutnya,Ketika Allah memberikan kelebihan rezeki janganlah meningkatkan gaya hidup,tapi jadilah orang yang lebih dermawan,karena sedekah yang kita keluarkan,kelak akan menjadi amal Sholeh kita pada hari kiamat nanti. tutup Akp Muh Tamrin.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed